Aug 16, 2018

4 FAKTA ANEH KERAJAAN UBUR-UBUR, ALIRAN SESAT YANG SEBUT KABAH BUKAN KIBLAT!

Kehebohan soal aliran sesat, kini ada sejumlah fakta aneh kerajaan ubur-ubur yang dinyatakan sebagai aliran sesat berkedok agama Islam.
Baru-baru ini ada aliran sesat baru yang dijuluki Kerajaan Ubur-ubur yang berada di Serang, Banten.
Aliran ini merupakan ajaran menyimpang seorang yang dikenal paranormal dengan kedok agama Islam. Hal tersebut terungkap usai ketua RT setempat Surya Maiharda, mendapat keluhan dari warga sekitar tentang aktivitas aneh tersebut. Berikut Faktanya,
1. Demi Harta Karun, Sekte Sesat Kerajaan Ubur-ubur Gelar Zikir
Hal itu dikatakan oleh Kapolresta Serang Ajun Komisaris Besar Komarudin, terkait ritual sekte yang dipimpin oleh pasangan suami istri (pasutri) Aisyah dan Rudi itu. menurutnya, sekte ini menggelar zikir ala mereka setiap malam Jumat hingga pukul 04.00 WIB.
2. Jokowi Disebut Abu Jahal
Video yang berjudul Sin bet Shima Syaban itu berdurasi 25 menit dan diunggah oleh akun bernama Tino TS pada 10 Juni 2018. “Kalau Jokowi masih tidak mau membantu perjuangan akhir zaman ini, bahkan Jokowi seperti Abu Jahal dan Abu Hakam yah,” Aisyah menambahkan.


3. Ditugasi 12 Dewa dan Percaya Nabi adalah orang Indonesia
Keanehan lainnya ada pada salah satu video yang diunggah oleh akun youtube , pada 14 Agustus 2018 lalu. Di sana Ratu Aisyah tampil dalam busana kebaya berwarna merah dengan corak hijau berbicara tentang banyak hal dengan beberapa bahasa atau istilah yang sulit dimengerti.
Aisyah menyatakan dirinya ditugaskan oleh 12 Dewa dan pada bagian akhir dia mengajak masyarakat percaya bahwa semua nenek moyang dan Rasul itu orang Indonesia.
Bahkan dia menyampaikan “kita akan lihat tes DNA nanti di Turki, akan dibuktikan bahwa darah Rasul adalah orang Indonesia”
4. Kabah Bukan Kiblat
Hal lainnya yang membuat kaum Muslim semakin geram, penganut kerajaan ubur-ubur itu yakin, Allah punya makam seperti petilasan.
Parahnya mereka percaya Hajar Aswad itu memiliki bentuk seperti organ intim wanita, bahkan hal  itu disampaikan saat mediasi.
“Yang paling lucu adalah kenapa kita mencium Hajar Aswad karena Hajar Aswad seperti kelamin perempuan, dan Kabah bukan kiblat tapi tempat pemujaan,” ujar Aisyah ketika mediasi bersama MUI Kota Serang.

Setelah dianggap aliran sesat, pihak kepolisian pun tak tinggal diam, mereka akan memeriksa kejiwaan dari Aisyah dan Rudi, agar tahu kondisi psikologis keduanya. “Kita tidak bisa terburu-buru menetapkan tersangka. Kita menunggu keputusan resmi dari MUI. Kita harus mengkaji juga undang-undang ITE,” tutur AKBP Komarudin, Kapolresta Serang, Selasa (14/08/2018). Pihaknya tetap mendalami dugaan penistaan agama itu semberi menunggu keputusan dari MUI Kota Serang.
Sumber : https://berita-dinamika.com/2018/08/15/4-fakta-aneh-kerajaan-ubur-ubur-aliran-sesat-yang-sebut-kabah-bukan-kiblat/

No comments:

Post a Comment

Apabila ada pesan maupun saran silahkan berbagi dan memberikan komentar sobat di sini. Sebelumnya Terimakasih :)