Ticker

6/recent/ticker-posts

Software Pencari Kata

Software pencari atau merubah sebuah kata. biasanya untuk melakukan pencarian atau perubahan dalam suatu aplikasi berbasis teks biasanya melakukan Find atau Replace pada aplikasinya. Itu pun kalau tersedia Find atau Replace, kalau tidak ada urusannya bisa repot. Misalkan kita ingin mencari suatu kata-kata penting, tetapi harus mencarinya satu persatu disetiap folder, kan repot urusannya kalau seperti itu.

Contohnya saya waktu itu sedang membuat website tetapi script- script codenya saya ingin mengcopi dari program lain, sedangkan program lain tersebut banyaknya minta ampun…, masa saya cari satu persatu di setiap folder untuk mencari kata/ script yang saya inginkan. Nah sekarang setelah saya baca-baca di artikel lain ada software yang namaya TextCrawler 1.1.4. kegunaan software ini selain mencari kata dari suatu folder bisa juga merubah setiap kata baik dari nama file hingga isi dari dalamannya file tersebut.
Software Pencari Kata

Download Software TextCrawler 1.1.4 disini.
Mudah-mudahan artikel tips dan trik ini bermanfaat, bukan mudah-mudahan lagi software ini sangat penting bagi teman-teman yang suka membuat website, apalagi melihat contoh script dari website orang lain.


Post a Comment

0 Comments