Apr 10, 2014

Home » , » Singkatan singkatan aneh dan lucu

Singkatan singkatan aneh dan lucu

Singkatan singkatan aneh dan lucu

1. DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
2. SLANK: Sudah Lama Aku Naksir Kamu
3. SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
4. TBC: Tekanan Batin Cinta
5. TBC: Takhayul-Bid’ah-Churofat
6. STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
7. STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
8. AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
9. AIDS: Aku Ingin Di Sini Sendirian
10. PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
11. SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
12. CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
13. CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
14. SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
15. KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
16. HIV = Hanya Impian Velaka
17. SAKAW = SAkit KArena engkaW
18. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih?
19. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh
20. letjen = lewat jendela
21. jahat = jatuh hati
22. jaim = jaga iman
23. sebel = seneng betul
24. ATM= Aku Takkan Memiliki (lagunya caffein)
25. ITB = Ingin Tidur Bersama
26. ITB = Institut Terkenal Banget
27. ITB = Institut Terlanjur Beken
28. ITS = Ingin Tidur Sendiri
29. STAN = Sekolah Top Anti Nganggur
30. sobat = bakso babat
31. benci = benar-benar cinta
32. sufi = suka film (buat orang yang hobi nonton)
33. gadis = gagah, tapi sadis
34. dedi dores : dengan di sertai doa restu
35. PMDK : Pria Masa Depan Ku
36. romantis = rokok – makan – gratis
37. abcdefg = aduh bo cape deh eike fusing gila
38. santi utomo = sampai nanti see you tomorrow
39. Diana = Diam-diam Mempesona
40. Ramlan = Ramai Lancar
41. Jojoba oil : jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil
42. Ijo lumut : Ikatan jomblo lucu & imut
43. Ijo tomat : ikatan jomblo terhormat
44. Kejora : kelompok jomblo ceria
45. Joko tingkir : jomblo kok kikir (pelit)?
46. keju : kelompok jomblo tulen
47. kejang : kelompok jomblo periang
48. kejar : kelompok jomblo artistik
49. Kutilang Darat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata
50. PHP = Perawan Hampir Punah



Anda menyukai tulisan ini? Silahkan di Bagikan!

penulis

ilmufacebook.blogspot.com

Terima kasih telah membaca dan membagikan artikel di atas. Mohon maaf bila terdapat banyak kekurangan. Semoga bermanfaat.


Comments
0 Comments

0 comments “Singkatan singkatan aneh dan lucu

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Apabila ada pesan maupun saran silahkan berbagi dan memberikan komentar sobat di sini. Sebelumnya Terimakasih :)

 

Free Artikel Copyright © 2008 - 2018 -- All right reserved -- Powered by Blogger